Rossi Segera Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

Rossi Segera Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha
Rossi Segera Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha

jpnn.com - MILAN - Masa depan Valentino Rossi di Movistar Yamaha akan segera terjawab. Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor itu akan segera menanda tangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha.

“Saya berharap pekan depan semuanya akan selesai. Untuk menanda tangani kontrak, tidak akan ada kejutan. Kami sudah sepakat. Tidak kurang, tidak lebih,” terang Rossi di laman Crash, Jumat (20/6).

Selama ini, masa depan pembalap berjuluk The Doctor itu memang menjadi teka-teki. Rossi yang kontraknya akan habis pada akhir musim 2014 disebut-sebut bakal segera hengkang.

Kabarnya, Suzuki bersedia menampung pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. Kebetulan, Suzuki akan comeback ke balapan kuda besi itu pada musim 2015 nanti.

Di sisi lain, The Doctor juga mulai optimistis bisa segera mengakhiri dominasi jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Sebagaimana diketahui, Marquez memang berhasil menyapu bersih tujuh seri yang sudah digeber musim ini.

“Marquez akan segera dikalahkan. Para pembalap kini semakin kuat. Marquez memang masih tercepat. Namun, Pedrosa juga kini lebih sulit karena dalam dua atau tiga hal dia lebih cepat,” tegas Rossi.(jos/jpnn)
 

 


MILAN - Masa depan Valentino Rossi di Movistar Yamaha akan segera terjawab. Pasalnya, pembalap berjuluk The Doctor itu akan segera menanda tangani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News