Ditemani Lima Cewek Seksi, Mr Ceban Tebar Uang 10 Juta

Ditemani Lima Cewek Seksi, Mr Ceban Tebar Uang 10 Juta
Aksi Mr Ceban dan lima model seksi di Bundaran HI. Foto: ist.

jpnn.com - KAWASAN Bundaran Hotel Indonesia sempat dilanda kegaduhan, Kamis (9/4) siang. Betapa tidak, lima cewek seksi bagi-bagi uang sepuluh ribuan (ceban) ke pengendara mobil yang melintas.

Aksi tersebut bukan tanpa alasan. Ini merupakan sosialisasi Mr Ceban, yang merupakan ikon dari Cumaceban.com.

“Kegiatan ini dalam rangka sosialisasi Mr Ceban. Karena artinya sepuluh ribu, jadi kami memilih berbagi uang sepuluh ribu kepada masyarakat atau pengendara yang melintasi di bundaran HI,” kata Mr Ceban, kepada wartawan, Jumat (10/4).

Bukan untuk kampanye politis atau juga promosi diri, menurut Mr Ceban, aksi bagi-bagi uang Rp 10 ribu ini hanya sebagai pengingat. “Tidak ada misi lain. Kami hanya ingin diingat oleh masyarakat,” sambungnya.

Total uang yang dibagikan dalam aksi itu senilai 10 juta rupiah. "Kami ingin serba 10," imbuhnya.

Tentang karakter Mr Ceban sendiri, dia digambarkan sebagai sosok pria yang kaya raya. “Mr Ceban itu si tajir banjir. Dia pecinta ceban sejati dengan segudang ide gilanya,” lanjut Mr Ceban.

Kegilaannya itu dituangkan ke dalam bentuk permainan games yang seru di Cumaceban.com. “Bentuknya sebuah game online, dimana kita menawarkan berbagai macam produk berharga dan mahal seperti iphone6 atau Samsung Galaxy A3 hanya seharga Rp 10 ribu,” beber Mr Ceban lagi.

Lewat games seru tersebut, Mr Ceban berharap masyarakat bisa terhibur. “Sekali lagi, ini murni games. Siapa saja boleh ikut dan siapapun berhak untuk menjadi pemenangnya,” tambah Mr Ceban.

KAWASAN Bundaran Hotel Indonesia sempat dilanda kegaduhan, Kamis (9/4) siang. Betapa tidak, lima cewek seksi bagi-bagi uang sepuluh ribuan (ceban)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News