Ditemukan Benda Diduga Pecahan Atap Kabin Pesawat

Ditemukan Benda Diduga Pecahan Atap Kabin Pesawat
PUING PESAWAT : Kasat Lantas Kobar AKP Joko Agung Purnomo saat memperhatikan benda yang diduga puing atap kabin milik AirAsia QZ8501,Kamis (1/1). Foto: SONY/KALTENG POS/JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Upaya pencarian korban dan puing pesawat AirAsia QZ8510 terus dilakukan, meskipun cuaca yang cukup buruk dan terjangan ombak di laut yang tinggi.

Upaya keras yang dilakukan tim pun tak sia-sia dan membuahkan hasil. Setelah Kapal Diraja Malaysia menemukan jenazah, siang tadi Ditpolair Polda Kalteng yang melakukan penyisiran di sekitar Teluk Kumai juga menemukan benda yang diduga puing pesawat.

Informasi yang diperoleh Kalteng Pos (Grup JPNN), benda yang ditemukan dan kemudian dibawa ke Pangkalan Bun itu dibungkus plastik hitam tersebut, diduga pecahan atap pesawat. Saat ini barang tersebut masih dilakukan identifikasi untuk memastikan kebenarannya.

Sementara itu, selama dijadikan lokasi evakuasi sejak beberapa hari lalu, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Kotawaringin Barat juga terlihat terus melakukan pengawalan serta penjagaan dibeberapa ruas jalan demi kelancaran evakuasi.

"Kami ingin agar jalannya evakuasi dapat berjalan dengan lancar," ujar Kasat Lantas Polres Kobar AKP Joko Agung Purnomo kepada Kalteng Pos beberapa saat lalu.(son/nto)

 


PANGKALAN BUN - Upaya pencarian korban dan puing pesawat AirAsia QZ8510 terus dilakukan, meskipun cuaca yang cukup buruk dan terjangan ombak di laut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News