Diteriaki Begal, Pemuda 20 Tahun Ini Tewas Diamuk Massa

Diteriaki Begal, Pemuda 20 Tahun Ini Tewas Diamuk Massa
Wahyu Fikranda alias Viki saat diperiksa petugas kepolisian. Foto: riaupos/jpg

jpnn.com, BANGKINANG - Seorang pemuda bernama Wahyu Fikranda alias Viki di Bangkinang, Riau, bernasib tragis. Pemuda berusia 20 tahun itu tewas di tangan warga yang menuduhnya pelaku begal.

Tidak itu saja, warga juga membakar sepeda motor yang digunakan Wahyu saat itu.

Peristiwa ini terjadi di Dusun II, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, tepatnya di Jalur II Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Sabtu (16/12), sekitar pukul 21.00 WIB.

Kabar ini sontak membuat heboh. Tak hanya warga sekitar, warganet juga gempar dibuatnya. Foto-foto Viki yang sudah tak berdaya setelah diamuk massa, tersebar di media sosial. Di facebook dan whatsapp.

Seperti di akun facebook bernama Heru Kotoshi yang mengunduh foto dan video Viki. Pada unggahannya tersebut, akun ini menunjukkan bahwa Viki adalah begal yang meresahkan warga Kampar.

"Ciri-ciri yang memakai motor spin," tulisnya.

Videonya yang tengah dihajar massa juga viral. Terlihat, Viki saat itu sudah berlumuran darah. Darah paling banyak di bagian kepalanya. Dalam video yang berdurasi 3 menit 8 detik itu, terdengar suara Viki merenta-renta. Meminta tolong.

Sejumlah kaki terlihat menendang, menginjaknya, meski tak berdaya lagi. Dalam video tersebut, ada seorang wanita berjilbab, melerai orang yang hendak menendang Viki lagi.

Seorang pemuda bernama Wahyu Fikranda alias Viki di Bangkinang, Riau, bernasib tragis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News