Pengendara Ditemukan Bersimbah Darah, Sepeda Motor Hilang

Pengendara Ditemukan Bersimbah Darah, Sepeda Motor Hilang
Irfan saat menjalani perawatan di rumah sakit. Foto: RomanisSipayung/MetroSiantar

jpnn.com, SIANTAR - Warga Sibatubatu Kecamatan Siantar Sitalasari dihebohkan dengan penemuan seorang pria berlumuran darah di jalan di Blok I, Senin (11/12) sekira Pukul 06.30 WIB.

Selain bersimbah darah, korban bernama Irfan Damanik, 35, itu juga kehilangan sepeda motor.

Kabar nahas itu pun langsung disampaikan warga ke istrinya. Mendapat kabar itu, istri korban langsung datang ke lokasi dan membawa korban ke klinik yang ada di Sibatu-batu.

Namun pihak klinik akhirnya menyarankan agar korban dibawa ke rumah sakit karena kondisinya masih kritis.

Korban diketahui malam sebelumnya minum tuak di Blok III Sibatu-batu.

Diketahui korban sudah pulang mengedarai sepedamotor Yamaha Rx King sekira Pukul 01.30 WIB. Namun menurut informasi, Irfan pulang sudah dalam keadaan dipengaruhi alkohol, mabuk berat.

Selang beberapa jam kemudian, Irfan meninggalkan warung tuak dan kemudian ditemukan tergeletak di tempat kejadian perkara. Saat ditemukan warga, sepeda motor korban masih berada di TKP.

Saat itu korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri. Dan di bagian kepalanya ditemukan luka robek serta ada bekas seretan sepeda motor di aspal jalan. Sementara sepeda motornya hilang setelah kejadian.

Warga Sibatubatu Kecamatan Siantar Sitalasari dihebohkan dengan penemuan seorang pria berlumuran darah di jalan di Blok I, Senin (11/12) sekira Pukul 06.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News