Diterjang Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah Warga Baturaja Barat Rusak Berat

Diterjang Angin Puting Beliung, Puluhan Rumah Warga Baturaja Barat Rusak Berat
Sejumlah rumah di Kelurahan Tanjung Agung dan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengalami rusak parah akibat diterjang angin puting beliung disertai hujan deras, Sabtu (17/4). Foto: sumeks.co

jpnn.com, BATURAJA - Puluhan rumah warga Kelurahan Tanjung Agung dan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengalami rusak parah akibat diterjang angin puting beliung disertai hujan deras, Sabtu (17/4).

Rumah milik Jum Roni, 41, warga kelurahan Saung Naga, mengalami kerusakan yang cukup parah, genteng rumah berhamburan ke jalan sehingga mengakibatkan banjir di dalam rumah dan kerusakan harta bendanya.

Selain itu, rumah milik Saidul Basri, 62, warga kelurahan Saung Naga juga mengalami kerusakan yang cukup parah membuat rumah banjir dan menghancurkan harta benda.

Menurut Jum roni, saat hujan turun yang cukup lebat, angin juga kencang sekali seperti angin puting beliung.

“Iya dari kejadian ini kami sekeluarga malam ini tidak bisa menempati rumah kami karena atap genteng rumah kami hancur di tiup angin yang kencang di sertai hujan yang deras,”terangnya.

Baca Juga: Brigadir AG dan Briptu DK Dipecat, Kapolres: Perbuatan Mereka Sudah Tak Bisa Ditolerir

Sampai saat ini belum terlihat pihak dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Ogan Komering Ulu meninjau langsung ketempat kejadian.(irw/sumeks.co)

Puluhan rumah warga Kelurahan Tanjung Agung dan Saung Naga, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mengalami rusak parah akibat diterjang angin puting beliung disertai hujan deras, Sabtu (17/4).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News