Diterjang Badai, KM Berkat Fadilah Karam

Diterjang Badai, KM Berkat Fadilah Karam
Diterjang Badai, KM Berkat Fadilah Karam
BATAM- Dua anak buah kapal KM Fadilah tewas setelah kapal bertonase 20 GT itu karam di terjang badai, sekitar pukul 02.00, Senin (4/5) kemarin. Satu dari dua korban tewas itu belum ditemukan.

Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Batam Kolonel Kaut (E) Muhamad Faizal membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, kapal yang dinahkodai pemiliknya Maming (50-an), itu tenggelam di Selat Pintu, Kepulauan Senayang, Lingga, akibat diterjang badai yang berkibat bocornya lambung kapal kayu tersebut.

Kapal naas itu mengangkut 20 orang penumpang dan 4 orang ABK yang bertolak dari Punggur (punggur atas samping dermaga TNI AL, red) Batam pukul 21.00 WIB, Minggu (3/5), tujuan Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB, Lanal Batam telah mengerahkan dua unit patkamla dan satu unit kapal perang yakni KRI Seraya untuk membantu melakukan operasi SAR di lokasi kejadian.

BATAM- Dua anak buah kapal KM Fadilah tewas setelah kapal bertonase 20 GT itu karam di terjang badai, sekitar pukul 02.00, Senin (4/5) kemarin. Satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News