Diterpa Hasil Buruk, Mantan Bek Roma Ini Bela Garcia

Diterpa Hasil Buruk, Mantan Bek Roma Ini Bela Garcia
Vincent Candela. foto: EPA

jpnn.com - PRANCIS - Mantan bek sayap AS Roma Vincent Candela mengatakan tidak tepat menyalahkan pelatih Rudi Garcia atas hasil buruk yang dialami Roma.

Dalam tiga pertandingan terakhir Roma tak pernah menang. Mereka ditahan imbang Bologna 2-2, dibantai Barcelona 1-6, dan kalah 0-2 dari Atalanta di kandang. 

Menurut Candela, Rudi Garcia dan pasukannya akan pulih dari rentetan hasil buruk, sehingga tidak perlu mempergunjingkan apakah dirinya akan bertahan sebagai pelati Roma. 

"Saya pikir saat ini bukan saatnya mengganti pelatih. Anda harus sampai pada akhir musim untuk membuat kesimpulan," ujar Candela seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kesalahan tak hanya dibebankan pada dia, namun pada semua orang. Mereka harus menemukan harmoni dan tak benar pemikiran yang menyatakan jika anda tidak mendapatkan hasil yang baik, anda telah kehilangan semuanya.”(ray/jpnn)


PRANCIS - Mantan bek sayap AS Roma Vincent Candela mengatakan tidak tepat menyalahkan pelatih Rudi Garcia atas hasil buruk yang dialami Roma. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News