Ditetapkan jadi Tersangka, Dea Mirella Kecewa

Ditetapkan jadi Tersangka, Dea Mirella Kecewa
Ditetapkan jadi Tersangka, Dea Mirella Kecewa

jpnn.com - STATUS tersangka yang dialamatkan kepada penyanyi Dea Mirella ditanggapi berang mantan personel grup musik Warna itu. Dea tidak terima dengan pernyataan Eel yang menyebutnya sebagai tersangka kasus penggelapan mobil.

Melalui akun Twitter-nya, Dea mengungkapkan semua uneg-unegnya. Mulai dari kemarahannya kepada Eel, sampai kekecewaannya kepada pihak kepolisian yang menurutnya tidak melindungi dirinya sebagai masyarakat awam.

Menurut Dea, polisi terkesan menutupi kasus ini darinya. Bahkan, dia baru mendapatkan surat panggilan setelah berita dia resmi jadi tersangka ramai di media.

"Dan surat panggilan pun baru sampai setelah pemberitaan gencar di media. Dan anehnya, kemarin saya tanya Pak penyidik malah ditutup-tutupi. Katanya status saya masih saksi. Kenapa orang-orang awam lebih dulu tahu daripada saya? Kenapa Pak penyidik tidak kasih tahu saya keadaan yang sebenarnya waktu saya cari tahu tentang status saya?" tulis mantan istri Eel Ritonga itu.

Menurut Dea, bukan dirinya yang menjual mobil. Bahkan sejak awal dia tidak punya ide untuk menjualnya. Dia hanya menerima kebaikan hati seseorang, tapi dia yang mendapatkan getahnya.

Sementara itu, Kapolresta Bekasi Kota Kombes Priyo Widyanto mengatakan, Dea sudah ditetapkan menjadi tersangka, sesuai laporan dan alat bukti terkait kasus penggelapan itu. "Ditetapkan hari ini (Jumat (30/5). Dea juga sudah pernah diperiksa jadi saksi," katanya di Mapolresta Bekasi Kota, kemarin.

Penetapan tersangka itu, lanjut Kapolres, karena Dea terbukti telah menjual mobil milik mantan suaminya. Setelah itu, hasil dari penjualan mobil tersebut digunakan oleh Dea untuk memenuhi keperluan hidup dia dan anaknya.

Dea dikenakan Pasal 374 KHUP tentang penggelapan. Dea terancam mendapat hukuman 5 tahun penjara. "Saat ini Dea belum kami tahan, dan surat sudah dilayangkan kepada Dea Mirella untuk diperiksa sebagai tersangka," tegasnya.

STATUS tersangka yang dialamatkan kepada penyanyi Dea Mirella ditanggapi berang mantan personel grup musik Warna itu. Dea tidak terima dengan pernyataan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News