Demi Lovato Mengaku Bokongnya Paling Seksi

Demi Lovato Mengaku Bokongnya Paling Seksi
Demi Lovato Mengaku Bokongnya Paling Seksi. Getty Images

jpnn.com - Nama Demi Lovato masuk di antara 100 seleb wanita terseksi tahun ini versi Maxim. Saat diwawancara majalah pria dewasa kondang tersebut, Lovato langsung menjawab pertanyaan bagian tubuh mana yang paling seksi. “Pantatku!” serunya.

“Bagiku keseksian seseorang itu berasal dari kepercayaan diri dan segala sesuatu yang membuatmu nyaman,” imbuh Lovato.

Pelantun single hit Heart Attack dan Skyscraper ini sebaliknya mengaku tidak suka bila harus mengumbar sisi intim kehidupan pribadinya dan harus menuangkannya dalam lagu. Baginya, hal demikian akan menjadi kesalahan fatal selama berkarier di dunia musik nantinya.

“Sebagian orang menuangkannya dalam lagu dan menurut mereka itu hal yang baik untuk diungkapkan. Tapi buatku, terasa aneh bila harus mengumbar kehidupan pribadi dalam lagu-laguku. Karena otomatis nantinya orang tua dan saudaraku akan mendengar lagu itu,” timpalnya.

Bagi Lovato, kariernya saat ini cukup membuatnya dikenal banyak orang. Ia pun berkelakar tak mau macam-macam tentang hal aneh untuk menunjang kariernya.

“Bagiku, lebih baik bekerja keras setiap harinya dan bersyukur atas apa yang telah aku dapatkan selama ini,” selorohnya.

Lovato juga buka-bukan mengenai sosok lelaki yang bisa mendapatkannya sebagai kekasih. “Untuk mendapatkan perhatianku seorang pria harus tulus, bisa mendukungku, bersungguh-sungguh dan memiliki kemampuan untuk bisa membuatku tertawa!” ujar Lovato.

 Ia juga menyebut sebagai salah satu seleb yang bisa memperbaiki diri.
Lovato yang memulai debut aktingnya di serial TV Barney & Friends tersebut selalu bekerja keras setiap hari untuk menjadi lebih baik.

Nama Demi Lovato masuk di antara 100 seleb wanita terseksi tahun ini versi Maxim. Saat diwawancara majalah pria dewasa kondang tersebut, Lovato langsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News