Iis Dahlia Nggak Pernah Ngotot Berkarir

Iis Dahlia Nggak Pernah Ngotot Berkarir
Iis Dahlia Nggak Pernah Ngotot Berkarir. JPNN.com

jpnn.com - PEDANGDUT senior Iis Dahlia genap berusia 42 tahun, Kamis (29/5) lalu. Sebagai penyanyi senior yang pernah mencapai puncak keartisan, Iis kini sudah tak lagi ngoyo soal karir.

Dirinya mengaku bersyukur, masih bisa bertahan di dunia hiburan hingga saat ini. ’’Alhamdulillah masih banyak berkah dan bisa (berkarir) sampai sekarang,’’ ungkap Iis seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (31/5).

Selama berkarir, juri D Academy Indosiar yang sering mendendangkan lagu-lagu melankolis itu mengaku tak pernah memiliki target. Iis selalu menjalani apa yang ada di depan mata.

’’Dari dulu aku nggak pernah ngotot. Aku nggak ngejar-ngejar. Apa yang ada, ya aku jalani, enjoy saja. Kalaupun akhirnya sukses sebagai penyanyi, itu bonus,’’ katanya, seraya tersenyum lebar.

Ibu dari Salsabilla Juwita dan Devano itu mengatakan, di usianya yang sekarang tidak ingin menambah momongan lagi. ’’Nggak mau punya anak lagi, pabriknya sudah tutup bo,’’ tandasnya, lantas tertawa.

Dia mengaku, saat ini hanya menikmati setiap pemberian dari Tuhan. Baik dalam karir maupun rumah tangga. (ash)


PEDANGDUT senior Iis Dahlia genap berusia 42 tahun, Kamis (29/5) lalu. Sebagai penyanyi senior yang pernah mencapai puncak keartisan, Iis kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News