JPNN.com

Ditinggal Ibu Bayar di Kasir, Sang Anak Tewas Tertimpa Pintu Minimarket

Rabu, 27 November 2019 – 22:06 WIB Ditinggal Ibu Bayar di Kasir, Sang Anak Tewas Tertimpa Pintu Minimarket - JPNN.com
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bocah berinisial S (3) meregang nyawa usai ditimpa sebuah pintu di minimarket yang ada di Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat. Insiden nahas ini terjadi pada Sabtu (23/11) lalu.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono membenarkan adanya insiden tersebut. Menurut Ewo, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tetap tidak tertolong.

“Saat kejadian, korban (S) tengah menunggu ibunya yang sedang membayar di kasir. Tapi, tiba-tiba saja pintu kaca minimarket jatuh menimpanya,” kata kapolsek, Rabu (27/11).

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka parah pada bagian badan dan lebam di kepala. Usut punya usut, pintu minimarket yang menimpa tubuh kecil S memang tengah rusak.

Untuk itu, kepolisian pun telah memeriksa beberapa saksi termasuk karyawan minimarket. Hal ini untuk memastikan adakah unsur kelalaian.

"Memeriksa sepuluh saksi yang berkaitan dengan kasus tersebut, termasuk karyawan-karyawannya," katanya.

Kapolsek menambahkan, apabila ditemukan adanya unsur kelalaian, maka pihaknya akan melakukan gelar perkara dan menetapkan tersangka. Mereka yang terbukti salah terancam dikenakan Pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

"Kan ada bagian bagian tertentu dan SOP. Kami akan gelar siapa yang bertanggung jawab. Pasti ada tersangka,” tandas kapolsek.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...