Ditinggal Kekasih, Tenggak Minuman Soda Campur Krim Pemutih

Ditinggal Kekasih, Tenggak Minuman Soda Campur Krim Pemutih
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, NGAWI - Seorang siswi SMP, sebut saja Bunga, 14, berupaya bunuh diri, Rabu lalu (26/10).

Warga Padas, Ngawi, Jatim, itu sekitar pukul 18.30 nekat menenggak minuman soda dicampur dengan obat batuk, sakit kepala dengan dosis tinggi dan krim pemutih.

Namun, upaya bunuh diri pelajar kelas IX salah satu SMP negeri itu gagal.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Ngawi, aksi itu diketahui Hr dan Wr, orang tua Bunga. Saat itu, keduanya pulang dari menjenguk kerabat yang sakit. Bunga ditemukan dalam kondisi sudah tergeletak di depan rumah dengan kondisi lemas.

Panik dengan nasib anaknya, Bunga selanjutnya dibawa ke unit gawat darurat (UGD) Puskesmas Padas. ’’Saya jepit di tengah, bersama istri pakai sepeda motor,’’ beber Hr saat ditemui di rumahnya.

Sesampainya di UGD, Bunga selanjutnya menjalani pemeriksaan. Ternyata, Bunga mengalami keracunan. Dokter bersama tim medis menguras isi perut Bunga. Dua infuse dihabiskan.

Selanjutnya, Bunga diharuskan opname hingga kondisinya pulih. Belum genap sehari, oleh dokter Bunga diizinkan pulang. ’’Kurang lebih sekitar pukul 10.00 tadi (kemarin, Red), ’’ imbuhnya.

Hr mendapat pengakuan Bunga sedang sakit hati ditinggal kekasihnya. Bunga menenggak sekaleng menuman bersoda, dua tablet Bodrex, enam sachet Komix dan satu wadah krim pemutih.

Ditinggal kekasih, siswi SMP itu menenggak minuman soda dicampur dengan obat batuk, sakit kepala dengan dosis tinggi dan krim pemutih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News