Ditinggal Kencing, Motor Digondol Maling

Ditinggal Kencing, Motor Digondol Maling
Ditinggal Kencing, Motor Digondol Maling

jpnn.com - SURABAYA - Bagi pengendara motor yang kepepet ingin buang air kecil saat menempuh perjalanan sebaiknya harus berhati-hati. Sebut saja Lukman, yang karena keteledorannya saat pipis hampir kehilangan motor Yamaha Jupiter Z miliknya, Kamis (5/6) malam. 

Saat sedang melintas di jalan sepi kawan Pabean Cantian, Lukman tiba-tiba ingin buang air kecil. Nah, karena tak banyak orang, Lukman menepikan motornya untuk membuang hajat. 

Nah, karena memperkirakan tak butuh waktu lama, Lukman meninggalkan motornya dalam kondisi mesin masih menyala dan dengan cuek berdiri di pinggir pohon. Lalu, cuurrrrr....

Lukman yang menikmati buang air kencing itu tak sadar jika motornya didekati seseorang. Pelaku yang belakangan diketahui bernama Fikri itu secepat kilat menggondol Jupiter Lukman. 

Ketika tahu, motornya disikat maling, Lukman cepat-cepat mengakhiri buang air kecilnya sambil teriak-teriak. Beruntung warga sekitar mendengar teriakan Lukman dan langsung menghadang laju motor yang dibawa Fikri.  Pencuri itu akhirnya tertangkap dan diserahkan ke Polsek Pabean Cantian, Surabaya.   

Kepada polisi, Fikri mengaku terpaksa mencuri karena diajak temannya yang bernama Jamal. ’’Saya punya utang Rp 3 juta kepada Jamal,’’ ucap warga Kebalen, Pabean Cantian, tersebut. ’’Jamal kini masuk DPO,’’ jelas Kapolsek Pabean Cantian AKP Ketut Madia.  (laz/mas)


SURABAYA - Bagi pengendara motor yang kepepet ingin buang air kecil saat menempuh perjalanan sebaiknya harus berhati-hati. Sebut saja Lukman, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News