Ditinggal Prabowo, Ratna Sarumpaet Dapat Simpati Tim Jokowi

Ditinggal Prabowo, Ratna Sarumpaet Dapat Simpati Tim Jokowi
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Ratna Sarumpaet. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Ratna Sarumpaet tadinya adalah salah satu "musuh besar" kubu Jokowi. Namun, kini mereka justru bersimpati kepada pendukung die hard Prabowo Subianto itu.

BACA JUGA: Hoaks Ratna Sarumpaet Blunder Terbesar Kubu Prabowo

Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Irma Suryani Chaniago menilai kubu Prabowo seakan menari di atas kesusahan Ratna Sarumpaet yang sekarang menjalani proses hukum. Padahal, mereka turut berperan membuat Ratna terjeblos.

“Bayangkan, seorang die hard dan dedengkot gerakan ganti presiden ketika tersandung kasus yang dicurigai by design, yang bersangkutan kini ditinggalkan merana sendirian,” ujar Irma saat dihubungi, Jumat (8/2).

Irma juga mengaku respek dengan Ratna Sarupaet. Karena berani mengungkapkan kebohongan yang diciptakannya sendiri.‎ Sehingga, lanjut anak buah Surya Paloh ini, masyaraat juga bisa tahu yang dahulu membuat gaduh ternyata adalah kebohongan yang disusun rapi.

“Semoga rakyat Indonesia bisa terbuka mata hatinya dan bisa menilai apa dan siapa mereka,” ujarnya.

BACA JUGA: Analisis Prof Romli soal Kasus Ratna dan Kemungkinan Tersangka Lain

Terpisah, Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Johnny G Plate menilai, kasus hoaks Ratna ini sangat merusak demokrasi apalagi ada kubu 02 yakni Prabowo-Sandiaga Uno yang ikut-ikutan mendorong.

Dulu dibenci, kini Ratna Sarumpaet malah dapat simpati dari kubu Jokowi. Pasalnya, dia dicampakkan rekan-rekan seperjuangannya di kubu Prabowo

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News