Ditinggal Salat, Motor Disikat

Ditinggal Salat, Motor Disikat
Ditinggal Salat, Motor Disikat
BATAM - Siti, 49, warga di kawasan pertokoan Cipta Puri, Sekupang, Batam kehilangan  sepeda motor Honda Scopy BP 4636 GG, Selasa (27/12), sekitar pukul 18.30 WIB. Sepeda motor itu hilang di depan kiosnya ketika ia salat magrib.

Perempuan yang sehari-hari berjualan sarapan pagi ini mendatangi Mapolsekta Sekupang, Rabu (28/12) sekitar pukul 09.00 WIB untuk membuat laporan kehilangan motornya. Dengan raut pasrah ia menceritakan motor yang baru dua bulan ia miliki itu hilang di depan kiosnya. "Saya parkir di depan warung saya, lalu saya tinggal sebentar untuk salat magrib," katanya.

Ia merasa sangat yakin kalau sepeda motor yang ia parkir di depan kiosnya tersebut sudah dalam keadaan stang terkunci. "Kaget karena usai salat saya tak mendapati motor parkir di depan warung saya. Padahal saya yakin betul kalau stangnya sudah dikunci," ungkapnya.

Merasa ada yang tak beres, wanita ini bersama kerabatnya langsung mencari motor tersebut di sekitar warungnya. Namun harapannya untuk mendapatkan motor tersebut sia-sia.

BATAM - Siti, 49, warga di kawasan pertokoan Cipta Puri, Sekupang, Batam kehilangan  sepeda motor Honda Scopy BP 4636 GG, Selasa (27/12), sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News