Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Tutup Praktik Konsultasi

Ditipu Asisten, Roy Kiyoshi Tutup Praktik Konsultasi
Roy Kiyoshi. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi menutup sementara waktu praktik konsultasi yang biasa dijalaninya. Hal tersebut menyusul adanya dugaan penipuan yang dilakukan asisten pribadinya.

"Tutup dulu sementara," kata Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutera, Rabu (15/5).

Meski demikian, pembawa acara Karma itu berjanji bakal melayani konsultasi beberapa klien yang uangnya diduga dibawa kabur asistennya. Ini sebagai bentuk tanggung jawab Roy Kiyoshi kepada publik yang sudah membayar konsultasi.

"Asal ada bukti, akan saya terima. Niat saya cuma mau menolong," ujar Roy Kiyoshi.

BACA JUGA: Roy Kiyoshi Ternyata Punya Kasus yang Belum Dipublikasikan

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi baru saja menjadi korban penipuan. Dia diduga ditipu oleh asisten pribadinya yang bernama Muhammad Syahroni.

Roy Kiyoshi membeberkan kronologi kejadian yang menimpanya. Dia mengatakan bahwa asisten pribadinya membawa kabur uang konsultasi klien sekitar Rp 300 juta.

Sejak awal Mei, asisten Roy Kiyoshi tidak bisa dihubungi. Menurut Roy, asistennya itu seolah ingin kabur melarikan uang sejumlah calon klien. (mg3/jpnn)


Sejak awal Mei, asisten Roy Kiyoshi tidak bisa dihubungi. Menurut Roy, asistennya itu seolah ingin kabur melarikan uang sejumlah calon klien.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News