Ditodong, Lalu Pacar Digilir 2 Pemuda

Ditodong, Lalu Pacar Digilir 2 Pemuda
Ditodong, Lalu Pacar Digilir 2 Pemuda
TIMIKA  - Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) berinisial IM (16), Sabtu (20/10) malam diduga diperkosa dengan cara digiring dua pemuda secara bergantian, di dalam semak belukar. Tragisnya, aksi kedua pelaku juga dibarengi dengan penodongan senjata tajam kepada pacar korban yang saat itu berada di seberang lokasi kejadian.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIT di Jalan Freeport Lama atau di sekitar bendungan, Kompleks Sosial Kwamki Baru. Tempat tersebut diduga sudah sering terjadi aksi pemerkosaaan. Hanya saja sampai saat ini belum ada pelaku yang terungkap.

“Pihaknya sudah menerima laporan kejadian tersebut. Namun pelaku hingga kini masih dalam lidik,” ujar Kapolsek Mimika Baru, AKP Nur Bakti seperti yang dilansir Radar Timika (JPNN Group), Senin (22/10). 

Nur Bakti  menjelaskan, korban bersama pacarnya ketika itu pergi ke tempat kejadian di bendungan. Kemudian pacar korban bernama Andreas Solo lebih dahulu memarkir sepeda motor dan duduk berduaan bersama korban. Tidak lama kemudian keduanya didatangi dua pemuda, sambil menodong senjata tajam pada pacar korban.

TIMIKA  - Seorang Pembantu Rumah Tangga (PRT) berinisial IM (16), Sabtu (20/10) malam diduga diperkosa dengan cara digiring dua pemuda secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News