Ditolak Spurs, Ruudje ke Hamburg

Ditolak Spurs, Ruudje ke Hamburg
Ruud Van Nistelrooy (kiri). (foto; AP Photo/dok)
RUUD Van Nistelrooy hampir pasti berpisah dengan Real Madrid pekan ini. Manajemen Real dikabarkan sudah mencapai deal dengan klub Bundesliga Hamburg SV. Kemarin, Hamburg mengirim seorang dokter beserta tim kesehatan ke Madrid untuk memfasilitasi tes medis buat Ruudje, panggilan akrab Van Nistelrooy.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Hamburg maupun Real tentang striker asal Belanda tersebut. Sehingga belum diketahui pula durasi kontrak Ruudje maupun berapa harga yang harus dibayar klub yang kini menghuni empat besar Bundesliga tersebut.

Munculnya nama Hamburg sebenarnya cukup mengejutkan. Mengingat pemain 33 tahun itu selama ini dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League. Misalnya Tottenham Hostpur dan Stoke City. Pelatih Tottenham Harry Redknapp jelas-jelas mengaku sebagai fan besar Van Nistelrooy, dan sangat ingin merekrutnya.

Redknapp bahkan sudah berbicara dengan Ruudje dan mencapai kesepakatan tentang durasi kontrak dengan eks striker Manchester United tersebut, yakni 18 bulan. Yang membuat Ruudje belum pindah ke White Hart Lane adalah permintaan gaji per pekan dia yang dianggap terlalu tinggi buat manajemen Tottenham.

RUUD Van Nistelrooy hampir pasti berpisah dengan Real Madrid pekan ini. Manajemen Real dikabarkan sudah mencapai deal dengan klub Bundesliga Hamburg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News