Real Madrid Bantu Sekolah Haiti

Aksi Kemanusiaan untuk Haiti

Real Madrid Bantu Sekolah Haiti
Real Madrid Bantu Sekolah Haiti
MADRID- Raksasa sepakbola dari Spanyol, Real Madrid menyiapkan dana untuk membangun kembali sejumlah sekolah yang rusak akibat gempa berkekuatan 7,3 SR yang melanda Haiti beberapa waktu lalu.

Presiden Real madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Real Madrid Foundation akan menyumbang sejumlah dana untuk membangun kembali sekolah Acogery Compatir di kota Port-au-Prince, yang luluh lantak akibat  gempa.

Untuk merealisasikan program pembangunan kembali sekolah tersebut, Real madrid akan bekerjasama dengan NGO asal Spanyol dan menggandeng NGO lokal di Haiti. Sekolah Acogery Compatir yang bakal dibangun kembali itu awalnya memiliki siswa sebanyak 1.200 orang. diperkirakan 300 lebih siswanya diperkirakan ikut tewas dalam bencana terbesar dalam dua ratus tahun terakhir ini.

"Haiti memang telah luluh lantak. Tapi, kita akan optimis untuk bisa sama-sama bangkit dari bencana ini," kata Florentino Perez memberi semangat kepada para korban, sebagaimana dilansir AP.

MADRID- Raksasa sepakbola dari Spanyol, Real Madrid menyiapkan dana untuk membangun kembali sejumlah sekolah yang rusak akibat gempa berkekuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News