Ditolak Warga, Ahok Dibela Djarot

Ditolak Warga, Ahok Dibela Djarot
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyesalkan tindakan warga yang menolak kedatangan partnernya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, saat meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Penjaringan Indah di Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurutnya, itu tindakan yang tidak benar, apalagi sedang dalam suasana di bulan suci Ramadan.

"Nggak baik itu (demo penolakan) nggak bener itu. Itu nggak boleh lah. Apalagi bulan puasa," kata Djarot usai mengikuti dialog mendengar aspirasi warga di Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).

Apalagi, lanjut dia, tujuan pria yang karib disapa Ahok itu adalah untuk meresmikan RPTRA, dan itu bukanlah sesuatu yang membahayakan. "Kalau mau ketemu, ketemulah di balai kota," imbuhnya.

Karena itu, Mantan Wali Kota Blitar ini berharap agar ke depannya warga tidak melakukan tindakan anarkis, membuat keributan, hingga menyebabkan korban. "Jangan begitu, nggak bener, sampai ada keributan. Jangan memaksakan kehendak masing-masing," tutupnya. (uya/jpg/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyesalkan tindakan warga yang menolak kedatangan partnernya Gubernur Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News