Ditolak Warga saat Blusukan, Ahok Dievakuasi ke Polsek

Ditolak Warga saat Blusukan, Ahok Dievakuasi ke Polsek
Warga di Rawabelong, Jakarta Barat yang menolak kedatangan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok, Rabu (2/11). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpaksa dievakuasi ke Polsek Kebon Jeruk di Jakarta Barat, Rabu (2/11).

Penyebabnya, warga menolak kedatangan Ahok saat blusukan di Jalan Ayub, Rawabelong, Jakarta Barat. Warga menolak kedatangan Ahok karena calon petahana pada pilkada DKI itu telah menista Islam.

Para warga bahkan sampai mencoba mengejar Ahok. Karena ada penolakan itu, Ahok harus dievakuasi.

"Kami harus evakuasi," kata salah seorang petugas polisi sambil membuka jalan untuk Ahok.

Para ajudan dan tim sukse‎s langsung menyetop angkot nomor 24. Saat itu ada tiga penumpang di dalamnya. Mereka langsung diturunkan.

Para polisi juga ikut mengawal Ahok. Sedianya, Ahok mendatangi kawasan tersebut untuk meninjau Kali Sekretaris. Begitu tiba, Ahok menyalami warga dan sempat menanyakan mengenai banjir.

Meski suasana tidak kondusif, Ahok tetap melanjutkan blusukan. Setelahnya, mantan Bupati Belitung Timur itu langsung dievakuasi ke Pol‎sek Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak lama setelah itu, Ahok bersama ajudan langsung meninggalkan polsek.(gil/jpnn)

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terpaksa dievakuasi ke Polsek Kebon Jeruk di Jakarta Barat, Rabu (2/11). Penyebabnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News