Ditonton 50 Ribu Kali, Teaser Wiro Sableng Panen Pujian

Ditonton 50 Ribu Kali, Teaser Wiro Sableng Panen Pujian
Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Foto: Lifelike Pictures/Youtube

jpnn.com - Superhero Indonesia tak mau kalah dengan para pahlawan super Hollywood untuk beraksi pada 2018. Tokoh ikonik Wiro Sableng karya mendiang Bastian Tito akan lahir kembali dalam film layar lebar.

Hasil kolaborasi 20th Century Fox dengan Lifelike Pictures ini berjudul Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 dan bakal dirilis pada akhir 2018.

Setelah melalui proses syuting pada Agustus hingga November lalu di Jawa Barat dan Jakarta, film kini memasuki masa post-production.

Untuk membangkitkan antusiasme, first look teaser dirilis di akun Instagram @filmwirosableng dan kanal YouTube Lifelike Pictures kemarin siang, Kamis (28/12).

Teaser itu disambut antusias. Hingga tadi malam ditonton hampir 50 ribu kali. Gambar apik dengan warna yang pas menunjukkan bagaimana kualitas film tersebut dibuat. Banjir pujian pun mengalir di kolom komentar.

Berdurasi 30 detik, teaser menunjukkan bahwa film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu bakal epik. Diperlihatkan penyerbuan sebuah desa oleh pasukan berkuda. Desa lantas dilalap api.

Sosok anak kecil, yang sangat mungkin adalah Wiro kecil, tampak berteriak. Lantas, adegan berubah ke pertarungan antara Wiro dewasa (Vino G. Bastian) dan sesosok perempuan tua yang diduga adalah gurunya, Sinto Gendeng (Ruth Marani).

Menjelang berakhir, sosok sang pendekar bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212 akhirnya tampak jelas. Rambut gondrong, ikat kepala, dan kostum putihnya sama seperti yang dikenakan Herning Sukendro alias Ken-Ken saat memerankan Wiro Sableng versi sinetron. Peringisan, tingkah konyol nan sableng, dan jurus silatnya juga serupa.

Teaser perdana Wiro Sableng disambut antusias moviegoers. Banjir pujian pun mengalir di kolom komentar Youtube

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News