Film Chrisye Bikin Sandiaga Uno Teringat Masa-masa Galau

Film Chrisye Bikin Sandiaga Uno Teringat Masa-masa Galau
Poster film Chrisye. Foto: MNCPictures

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menonton film Chrisye bersama musisi jalanan di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (6/12). Usai menonton film tentang mendiang musikus kondang Indonesia itu, Sandi mengaku teringat masa lajangnya yang sering dilanda galau. 

"Sangat terinspirasi dan agak sedih, sih. Lagu-lagunya kebetulan lagu-lagu waktu kita beranjak dari remaja menuju dewasa. Dan ingat banget, tuh masa-masa itu," kata Sandi di Senayan City.

Sandi pun terkesan setelah menonton film besutan sutradara Rizal Mantovani itu. Adegan yang membekas di benak Sandi adalah ketika Chrisye yang diperankan Vino G Bastian berjuang menghadapi kegalauan.

"Dan ada lagu yang kolaborasi dengan Pak Taufiq Ismail yang terinspirasi dari Surah Yasin itu. Itu menurut saya puncak pencarian diri dari Mas Chrisye dan ini menjadi inspirasi kita semua kembali ke kitab suci," kata dia.

Politikus Gerindra itu juga memuji akting Vino. Sebab, aktor papan atas itu benar-benar bisa menjiwai sosok Chrisye.

“Mirip banget gitu. Terutama di scene-scene terakhir mirip banget dengan Mas Chrisye," kata Sandi.(tan/jpnn)


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memuji film Chrisye yang telah membuatnya mengingat masa-masa lajangnya yang dipenuhi kegalauan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News