Almarhum Chrisye Saksikan Vino G Bastian Memerankan Dirinya

Almarhum Chrisye Saksikan Vino G Bastian Memerankan Dirinya
Vino G Bastian dan para pemain film Chrisye. Foto: Gilang

jpnn.com - Almarhum Chrisye turut hadir ketika syuting film yang mengkisahkan hidupnya. Kehadirannya, dirasakan sang istri, Damayanti Noor dan sutradara Rizal Mantovani.

"Waktu syuting tuh, tiba-tiba ada suara handphone bunyi pelan, saya dan mas rizal nyari-nyari sumber suara tersebut berasal dari Handphone siapa. Tapi nggak ada satupun dari kami di lokasi yang handphonenya bunyi. Disitu saya ngerasa dia hadir," ucap Damayanti usai gala premier Film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Jakarta, Jumat (1/12).

"Saya langsung ambil handphone saya. Saya potret area syuting, lalu benarlah. Di situ ada bayangan putih dengan perawakan almarhum, rambutnya, tubuhnya, persis. Tapi gambarnya agak blur. Sampai saat ini fotonya ada di handphone saya. Biar saya saja yang simpan, rekan-rekan cukup ceritanya saja," lanjutnya.

Tetapi, damayanti mengaku tidak merasa takut akan kejadian tersebut. Sebaliknya, merasa senang dan bangga. Terutama, atas peran yang dilakoni Vino karena menurutnya sangat merepresentasikan almarhum suaminya.

"Vino di film ini bukan Vino as Chrisye, Vino is Chrisye," ungkap Damayanti bangga.

Sementara itu, Vino G Bastian yang memerankan Chrisye mengaku baru mengetahui ada kejadian seperti itu dan sempat kaget.

Dia mengaku hanya berusaha semaksimal mungkin untuk membawakan emosi dan rasa Chrisye dalam setiap adegan.

"Kalau Mbak Yanti nggak cerita di sini, saya sama Velove nggak tahu. Soal mirip secara fisik saya nggak mungkin mirip banget memang, tapi di film ini pun memang fokus ke rasa.

Kehadirannya, dirasakan sang istri, Damayanti Noor dan sutradara Rizal Mantovani

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News