Film Chrisye Ungkap Sisi Lain Sang Penyanyi Legendaris

Film Chrisye Ungkap Sisi Lain Sang Penyanyi Legendaris
Poster film Chrisye. Foto: MNCPictures

jpnn.com - Film tentang kisah hidup penyanyi legendaris Chrisye bakal tayang dibioskop Desember tahun ini. Film berjudul Chrisye ini dibintangi Vino G Bastian sebagai pelantun Kala Cinta Menggoda itu.

Poster dan official trailer film Chrisye sudah dirilis baru-baru ini. Dalam keduanya Vino terlihat sangat mirip dengan almarhum.

Vino G Bastian mengaku terhormat memerankan sosok almarhum Chrisye. Bagi suami Marsha Timothy itu, peran ini merupakan suatu tantangan.

"Dapat peran jadi Chrisye buat gue sebagai tantangan baru. Gue keluar dari zona nyaman," kata Vino G Bastian, Minggu (17/9).

Ayah satu anak itu sempat bertanya-tanya alasan kenapa dia dipilih untuk memerankan Chrisye. Sebab beliau merupakan seorang penyanyi yang justru jauh dari kepribadiannya.

Akhirnya, Vino G Bastian bertemu dengan sutradara film Chrisye, Rizal Mantovani dan istri almarhum Chrisye, Damayanti ‎ Noor.

"Ternyata sudut pandangnya lebih kepada Chrisye di mata keluarga, sosok yang orang enggak pernah tahu. Sedikit informasi tentang Chrisye di balik layar, karena Chrisye sangat tertutup. Sehingga tidak banyak footage tentang dia, yang ada cuma nyanyi, video klip, dan konser," ‎jelas Vino G Bastian.

Dalam film yang diproduksi MNC Pictures itu, Vino G Bastian juga akting dengan pemain lain, seperti Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Dwi Sasono, ‎ Fendy Chow, Ayu Dyah Pasha, dan Rifnu Wikana. (ded/JPC)

Film tentang kisah hidup Chrisye bakal tayang Desember mendatang

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News