Ditta Kristy, Anak Leo Waldy Tampil Impresif di Audisi X Factor Indonesia

Ditta Kristy, Anak Leo Waldy Tampil Impresif di Audisi X Factor Indonesia
Ditta Kristy. Foto Screenshot

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Masih ingat Leo Waldy? Pencipta dan penyanyi lagu-lagu berirama melayu dan dangdut? Penyanyi yang sukses melalui lagu "Seandainya Dapat Bertemu Tuhan"? Nah, di audisi X Factor Indonesia ada titisan Leo Waldy. Dia tampil impresif, Jumat (24/4).

Putri Leo Waldy itu ternyata berwajah cantik. Namanya Ditta Kristy.

Dalam kesempatan audisi keempat X Factor Indonesia ini, Ditta menyanyikan lagu Jessie J berjudul Domino. Janda cantik itu pun sukses membawa pulang dua yes dari tiga mentor.

Selanjutnya, ada Milvarra yang mengaku ingin menjadi seorang legend. Milvarra menyanyikan lagu dari Mr Big berjudul To Be With You.

Tidak cukup dengan lagu pertama, Milvarra menyanyikan lagu kedua. Lagu Cemburu dari Dewa 19 membuatnya melaju ke babak selanjutnya. (ags/indopos/jpnn)

Masih ingat Leo Waldy? Pencipta dan penyanyi lagu-lagu berirama melayu dan dangdut? Penyanyi yang sukses melalui lagu "Seandainya Dapat Bertemu Tuhan"? Nah, di audisi X Factor Indonesia ada titisan Leo Waldy. Dia tampil impresif, Jumat (24/4).

Putri Leo Waldy itu ternyata berwajah cantik. Namanya Ditta Kristy. Dalam kesempatan audisi keempat X Factor Indonesia ini, Ditta menyanyikan lagu Jessie J berjudul Domino. Janda cantik itu pun sukses membawa pulang dua yes dari tiga mentor.

Selanjutnya, ada Milvarra yang mengaku ingin menjadi seorang legend. Milvarra menyanyikan lagu dari Mr Big berjudul To Be With You.

JPNN.com JAKARTA - Masih ingat Leo Waldy? Pencipta dan penyanyi lagu-lagu berirama melayu dan dangdut? Penyanyi yang sukses melalui lagu "Seandainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News