JPNN.com

Dituding Cari Sensasi usai Kritik Ria Ricis, Didiet Maulana Bilang Begini

Rabu, 25 Maret 2020 – 09:12 WIB Dituding Cari Sensasi usai Kritik Ria Ricis, Didiet Maulana Bilang Begini - JPNN.com
Didiet Maulana. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Desainer Didiet Maulana menjadi sorotan setelah ikut mengkritik Ria Ricis yang masih syuting di komplek perumahan saat imbauan pemerintah untuk social distancing atau saling menjaga jarak.

Namun, kritkannnya itu justru dicibir oleh salah seorang warganet. Ia bahkan menuding Didiet pansos (panjat sosial) alias cari sensasi.

Hal itu diungkap Didiet Maulana lewat unggahan di akun Instagran pribadinya, Selasa (24/3).

“Gini ya, sekarang itu intinya kak Icis menjalani kewajibannya, selagi masih bisa diomongin dengan pihaknya atau polisi gitu, kenapa harus dimasukin ke lambe turah? mau pansos ya?” tulis salah satu warganet.

Didiet Maulana rupanya enggan menanggapi serius cibiran warganet tersebut. Ia bahkan membalas tudingan tersebut dengan berkelakar.

“Pansos tuh yang kalau ada bencana kita bantu-bantu ya? Oh salah itu baksos,” balas Didiet.

Sebelumnya, Didiet Maulana mengaku ikut dibuat geram dengan kelakuan seorang YouTuber yang membuat keramaian di lingkungan rumahnya untuk keperluan syuting.

Meski tak menyebut nama, namuan unggahannya mencirikan ditujukan kepada Ria Ricis. Didiet menuliskan kekesalannya bukan tanpa fakta, tapi mendapat informasi langsung dari sahabatnya yang tinggal di komplek yang sama dengan Ricis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...