Dituding Enggan Adu Program, Respons Tim Jokowi Pedas Sekali

Dituding Enggan Adu Program, Respons Tim Jokowi Pedas Sekali
Ace Hasan Syadzily. Foto: from partaigolkar.or.id

jpnn.com - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) menilai Prabowo Subianto - Sandiaga Uno miskin gagasan dan program. Hal ini dinyatakan TKN menyusul pernyataan Sandi yang menganggap kubu petahana enggan beradu program.

"Pernyataan Sandi ini jelas bentuk pemutarbalikan fakta. Kembali, Sandi main sandiwara dengan menyebut kelemahan incumbent tidak mau berdebat soal program, gagasan dan janji," kata Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily dalam keterangan yang diterima, Jumat (4/1).

Pada faktanya, menurut Ace, Prabowo - Sandi dan timsesnya tidak pernah bicara program dan gagasan. Ace melanjutkan, kubu oposisi sibuk menebar kabar bohong mulai dari Ratna Sarumpaet, selang cuci darah, jalan Tol Cipali dan paling akhir soal tujuh kontainer surat suara.

"Visi - misi Prabowo - Sandi yang disampaikan ke KPU juga miskin gagasan, klise dan penuh jargon. Apa yang dijanjikan sudah dikerjakan oleh Pak Jokowi. Bahkan satu dengan yang lain saling bertentangan, sehingga karena berantakan, maka dokumen visi - misi di KPU itu tidak pernah dijadikan rujukan oleh timses mereka," kata Ace.

Ketua DPP Partai Golkar ini menilai, kubu oposisi hanya berkampanye tanpa visi - misi, melainkan janji kontroversi yang tidak pernah ada rujukan dokumennya di KPU.

Sampai saat ini, Ace menunggu gagasan dan program segar di Prabowo - Sandi. Karena justru yang lebih muncul sandiwara yang tujuannya agar menarik perhatian media.

"Kami jelas tidak akan pernah merespons drama seperti itu. Menunggu debat gagasan dari Prabowo - Sandi ternyata seperti tong kosong nyaring bunyinya. Banyak suara tapi sedikit isinya," tandas Ace. (tan/jpnn)


Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin menanggapi tudingan Sandiaga Uno yang menyebut kubu Jokowi enggan adu program


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News