JPNN.com

Dituding Operasi Bagian Dada, Maria Vania Bilang Begini  

Sabtu, 05 September 2020 – 20:12 WIB
Dituding Operasi Bagian Dada, Maria Vania Bilang Begini   - JPNN.com
Maria Vania. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Model Maria Vania menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi pada bagian dada ataupun wajahnya.

Hal itu dikatakan Maria Vania saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

Bermula saat host Hitam Putih penasaran dengan perubahan bentuk tubuh Maria Vania.

“Sori nih gue tanya, lo tuh dulu ada yang dioperasi enggak sih? Muka? Payudara?,” tanya Deddy Corbuzier.

Mendengar pertanyaan itu, Maria Vania menjelaskan bahwa bentuk payudaranya yang besar karena faktor genetik.

“Sebenarnya dari mama aku sudah ada genetiknya. Cuma bagian belakang aku kurang,” kata Maria Vania.

Pemain sinetron Cinta Fitri ini pun tak menampik bahwa tubuhnya dulu amat berbeda dengan sekarang.

“Dulu mukaku chubby banget, terus kayak enggak jelas geleber-geleber ke mana-mana, enggak shape banget, enggak fit,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo