Dituding Penyuka Sesama Jenis, Okan Salahkan Mantan Istri

Dituding Penyuka Sesama Jenis, Okan Salahkan Mantan Istri
Okan Cornelius. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Okan Cornelius kesal disebut penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir. Pria kelahiran 24 Oktober 1979 ini menuduh mantan istrinya, Viviane sebagai biang keladinya.

“Oh pasti. Siapa lagi lah. Gue enggak kenal sama SS (Sammy Simorangkir-red), gue enggak pernah berhubungan sama dia,” kata Okan saat menggelar jumpa pers di kawasan Gondang Dia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

“Selama di dunia hiburan, gue enggak pernah ada masalah dengan SS. Pasti dia ada sumber yang dipercaya dan dirasa itu betul," sambungnya.

Bapak satu anak itu menuturkan, kalau tuduhan tersebut membuat keluarganya dan keluarga calon istri resah.

"Keluarga gue sangat keganggu. Buka cuma keluarga gue doang, tapi keluarga calon istri gue juga keganggu dengan pemberitaan ini. Jadi dampaknya besar banget," terangnya.

Okan masih menuntut Sammy untuk meminta maaf kepadanya di depan publik.

"Gue sih hanya minta tolong, kalau dia benar-benar menyesal apa yang dia lakukan, gelar seperti ini (jumpa pers-red), fair,” tegasnya.(mg7/jpnn)


Aktor Okan Cornelius kesal disebut penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir. Pria kelahiran 24 Oktober 1979 ini menyalahkan mantan istrinya, Viviane.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News