Calon Istri Panik Okan Dituding Penyuka Sesama Jenis

Calon Istri Panik Okan Dituding Penyuka Sesama Jenis
Okan Cornelius dan kekasihnya, Lee Sachi. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski tersinggung dituding penyuka sesama jenis oleh penyanyi Sammy Simorangkir, aktor Okan Cornelius enggan melapor ke polisi.

Hingga kini, bapak satu anak itu masih enggan membawa kasusnya ke ranah hukum.

Dia mengatakan masih menunggu itikad baik dari Sammy untuk segera melakukan klarifikasi.

”Saya belum mengambil langkah hukum. Saya masih kasih kesempatan pada Sammy untuk menyampaikan permintaan maaf, baik di media sosial atau pemberitaan,” kata Okan saat dihubungi via telepon.

”Kalau saya punya salah tolong tunjukkan dimana letak kesalahan saya. Saya tidak pernah punya urusan dengan dia. Dia merusak nama baik saya,” kata Okan yang merasa tak pernah punya masalah dengan Sammy.

Sebenarnya, Sammy memposting tudingan itu sebelum menikah dengan Vivane Juli 2017 lalu. Tapi kemudian postingan itu muncul kembali.

”Saya nggak tahu maksudnya. Sebelumnya saya sudah ketemu Sammy. Seminggu sebelum menikah, saya sudah ketemuan dengan dia. Intinya saya minta tanggung jawab. Awalnya dia menolak, nggak mengaku. Saya kasih bukti-bukti, dia kepepet dan mengaku khilaf,” ungkap Okan.

Menurut Okan, tudingan Sammy sudah mencoreng nama baiknya. Sudah membuat resah keluarganya.

Menurut Okan Cornelius, tudingan penyuka sesama jenis oleh Sammy Simorangkir sudah mencoreng nama baiknya. Bahkan sudah membuat resah keluarga calon istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News