Dituding Pertengkarannya Hanya Rekayasa, Depe Bilang Begini

Dituding Pertengkarannya Hanya Rekayasa, Depe Bilang Begini
Dewi Perssik dan suaminya, Angga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Dewi Perssik tak terima dengan anggapan bahwa permasalahan dengan suaminya Angga Wijaya hanya sekadar rekayasa belaka.

Pasalnya, keduanya ribut di media sosial dan kemudian baikan secara live di TV. Hal ini memunculkan dugaan masalah rumah tangga mereka hanya rekayasa.

Wanita yang karib disapa Depe ini menegaskan bahwa pertengkarannya dengan Angga bukan rekayasa.

Lewat akun Instagram miliknya, Depe memuji sikap suaminya itu.

“Bagi mereka yang bilang settingan atau apalah, saya yakin laki-laki manapun yang punya harga diri dan waras gak akan mau disuruh minta maaf di hadapan seluruh dunia, apalagi ketauan memang dirinya salah dan menyakiti hati istri dengan melecehkannya dan hanya mempertahankan rumah tangganya dengan kata-kata maaf secara live," tulis Depe.

Mantan istri Saipul Jamil ini lantas menjelaskan awal mula dirinya marah kepada Angga. Bahkan Depe mengaku menutup akses komunikasi dirinya dengana suami.

"Saya memang menutup komunikasi ketika itu setelah tahu chat suami saya dengan laki-laki PT Fitness yang memberikan wanita, yang sebelumnya becanda tentang perempuan dan sayur lodeh (istri) atau sayur-sayuran yang lain atau wanita lain. Begitupun istri yang baik dan waras gak akan mau settingan berantem dan disamakan dengan sayur lodeh sedangkan wanita lain tumis kangkung atau sayur yang lain," urai Depe.

Pemilik goyang gergaji ini lantas mengajak warganet untuk berpikir positif menyikapi permasalahan rumah tangganya, yang tengah menjadi sorotan.

Dewi Perssik menegaskan bahwa pertengkaran dengan suaminya Angga Wijaya bukan rekayasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News