JPNN.com

Dituduh jadi Penyebab Jerinx SID Dilaporkan Polisi, dr Tirta Merespons Begini

Rabu, 12 Agustus 2020 – 04:54 WIB
Dituduh jadi Penyebab Jerinx SID Dilaporkan Polisi, dr Tirta Merespons Begini - JPNN.com
Jerinx SID dan dr Tirta Mandira Hudhi. Foto: Instagram/jrxsid

jpnn.com, JAKARTA - dr Tirta memahami apa yang disuarakan oleh musisi Jerinx SID terkait dampak Covid-19 terhadap pelaku usaha, khususnya level menengah ke bawah.

Dia mengatakan usaha sepatunya di Bali juga ikut terdampak pandemi. Dengan semua yang dialaminya, dr Tirta sangat mengerti keluhan Jerinx.

“Banyak orang enggak paham sulitnya menjadi dokter dan juga sekaligus pengusaha UMKM dan event. Saya paham betul yang disuarakan @jrxsid, itu sebabnya saya live sama dia 2 kali, diskusi, karena narasinya yang ekonomi memang sesuai. Walau ada beberapa statement dia yang saya gak setuju, tapi yo wis saya enggak paksa pendapat,” jelasnya.

dr Tirta menyebut dirinya dan teman-teman lain mendoakan agar kasus hukum yang menjerat Jerinx lantaran suara lantang tentang Covid bisa diselesaikan dengan baik.

“Ya saya dan kawan-kawan mendoakan semoga kasus yang menjerat bli Jerinx bisa terselesaikan,” ujarnya.

Dia tak masalah ketika ada yang menuduhnya sebagai penyebab Jerinx dilaporkan ke polisi.

“Banyak yang mengatakan saya inkonsisten. Ada yang nuduh saya kasih panggung ke Jerinx, ada yang bilang saya yang nyebabin Jerinx dilaporkan,” serunya.

“Saya di posisi ini, melihat Jerinx berurusan dengan hukum, ya sebagai kawan saya sedih, tapi berhubung yang melaporkan ada tiga pihak institusi, ya kita harus hormati prosesnya. Doa yang terbaik buat Jerinx,” pungkas dr Tirta.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy