Dituduh Mesum, RZ dan Pacarnya Diperas Rp 50 Juta

Dituduh Mesum, RZ dan Pacarnya Diperas Rp 50 Juta
Dituduh Mesum, RZ dan Pacarnya Diperas Rp 50 Juta

jpnn.com - LHOKSEUMAWE - Berdalih menangkap pelaku mesum, lima pria menculik, memeras serta melakukan pelecehan seksual terhadap sepasang muda-mudi yang melintas di jalan Elak, Jeulikat, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, Minggu (3/8) sekitar pukul 19.00 WIB.

Namun petugas kepolisian hanya berhasil menangkap seorang pelaku, sedangkan empat pelaku lagi berhasil kabur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Satreskrim Polres Lhokseumawe, Senin (4/8), korban pria RZ  dan pacarnya NS, keduanya berstatus mahasiswa, pada Minggu kemarin sekitar pukul 19.00.

Keduanya mengenderai sepeda motor matic Mio melintas di kawasan jalan Elak, tiba-tiba dicegat oleh lima pria tidak dikenal.

“Kedua korban kemudian dibawa ke semak-semak dan disekap dalam kandang kerbau.  Korban dituduh melakukan mesum. Kemudian pelaku yang bersenjatakan parang meminta tebusan Rp 50 juta sampai akhirnya disetujui hanya Rp 5 juta,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Joko Surachmanto melalui Kasat Reskrim AKP Decky.

Ia menambahkan, korban RZ sempat dianiaya sehingga mengalami luka sobek di bagian pelipis kanan. RZ dilepaskan oleh pelaku untuk mengambil uang tebusan yang telah disepakati Rp 5 juta sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu juga RZ melaporkan kasus tersebut ke Polsek setempat diteruskan ke Polres. Sebagai jaminannya, korban wanita masih tetap ditahan dan selama dipenyekapan ia mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku.

Kemudian petugas bergegas menyusun skenario untuk menangkap pelaku, sampai akhirnya seorang tersangka Samsul Bahri (37), asal Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua berhasil ditangkap petugas di Simpang Gudang Wings Food, jalan Elak pada Senin dini hari (4/8) sekitar pukul 02.00 WIB,  tidak jauh dari lokasi penyekapan.

LHOKSEUMAWE - Berdalih menangkap pelaku mesum, lima pria menculik, memeras serta melakukan pelecehan seksual terhadap sepasang muda-mudi yang melintas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News