Dituduh Pakai Narkoba, Reza SMASH Ungkap Bukti Penting

Dituduh Pakai Narkoba, Reza SMASH Ungkap Bukti Penting
Reza Smash. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Reza SMASH memberi bukti penting setelah dirinya dituduh sebagai pengguna narkoba oleh mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes.

Reza memperlihatkan hasil tes narkoba yang dijalaninya di Paradina Laboratorium Klinik lewat akun Instagram miliknya.

Dari bukti hasil tes tersebut, pemilik nama lengkap Muhammad Reza Anugrah itu dinyatakan negatif dari narkoba jenis amphetamin atau sabu.

Setelah memberi bukti bukan pengguna narkoba, Reza SMASH lantas buka suara soal kehebohan perceraiannya dengan Fabiola Elizabeth Agnes.

"Jakarta 30 Juni 2020. Saya mohon maaf untuk apa yang terjadi di media dan media sosial saat ini. Seiring berjalan waktu, saya ingin memberikan penjelasan tentang apa yang terjadi," ungkap Reza SMASH lewat akun Instagram miliknya, Selasa (30/6).

Pelantun I Heart U itu mengatakan dirinya juga telah meminta maaf kepada mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes.

Oleh sebab itu, Reza SMASH berharap perkataannya tidak ditiru oleh siapa pun.

"Saya mohon maaf untuk kelakuan saya yang tidak baik dan menjadi contoh yang tidak baik untuk siapa pun. Segala tindakan, perkataan dan tulisan yang menyakitkan untuk Fabi, saya sudah menyampaikan mohon maaf secara langsung," jelas Reza SMASH.

Reza SMASH memberi bukti penting setelah dirinya dituduh sebagai pengguna narkoba oleh mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News