Bukan Masalah Ekonomi & Orang Ketiga jadi Penyebab Cerai, Reza Smash Menduga Begini

Bukan Masalah Ekonomi & Orang Ketiga jadi Penyebab Cerai, Reza Smash Menduga Begini
Reza Smash dan Fabiola. Foto: Istagram/mrezanugrah

jpnn.com, JAKARTA - Reza Smash menjelaskan proses dirinya bercerai dengan Fabiola sudah berlangsung sejak dua minggu lalu.

Diakui Reza keputusan untuk berpisah bukan hal mudah. Namun, keduanya sudah merasa tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang mereka bina sejak 2018 lalu.

“Udah dari dua minggu yang lalu. Sebenarnya, keputusan yang berat dan enggak bisa dijalanin lagi ke depannya,” ujar Reza dalam tayangan channel YouTube Hot Kiss, Kamis (25/6).

Reza dan Fabiola juga sudah membicarakan masalah tersebut dengan kepala dingin.

“Kami berdua sudah berbeda pendapat. Kami ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana kelanjutan ke depannya, ya, emang enggak bisa dilanjut. Jadi suatu hal yang dipaksakan enggak akan berjalan dengan lancar,” jelasnya.

“Akhir-akhir ini kami mastiin hubungan ini. Akhirnya, ya kami berdua ngobrol secara baik-baik dan baru kesampaian itu, ngobrol baik-baik itu dari dua minggu lalu,” sambungnya.

Mengenai penyebab keduanya bercerai, Reza memastikan bukan karena faktor KDRT, orang ketiga ataupun masalah ekonomi. Reza menduga faktor dirinya yang kerap bersikap cuek mungkin menjadi salah satu pemicunya.

“Faktor untuk KDRT enggak ada, faktor orang ketiga enggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga. Mungkin dari aku yang kurang perhatian karena aku orangnya agak cuek, dia berharap perhatian lebih kayak ditanya, disapa,” duga Reza.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Mengenai penyebab bercerai dengan Fabiola, Reza Smash memastikan bukan karena faktor KDRT, orang ketiga ataupun masalah ekonomi.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News