Ditundukkan Tim Bulgaria, Gelandang Roma Ini Akui Timnya Belum Bekerja Keras

Ditundukkan Tim Bulgaria, Gelandang Roma Ini Akui Timnya Belum Bekerja Keras
Miralem Pjanic. Foto: EPA

jpnn.com - BULGARIA – AS Roma sanggup menahan seri Barcelona dalam laga matchday pertama Liga Champions. Namun di laga kedua, Francesco Totti dan kawan-kawan harus mengakui kekuatan tim Bulgaria BATE Borisov 2-3.

Melihat kekalahan itu, pemain Roma Miralem Pjanic mengaku timnya tidak bekerja cukup keras dalam pertandingan tersebut.

“Apa yang tidak bekerja di babak pertama? Sejujurnya tidak banyak yang bekerja,” kata Pjanic kepada Roma TV seperti dilansir dari laman Football Italia.

“Kami tidak memainkan sepakbola yang biasa kami mainkan. Kami memperbolehkan BATE mengontrol permainan dan kami kerap gagal saat duel satu lawan satu,” ujar Pjanic.

Gelandang asal Bosnia itu mengatakan pertandingan melawan Bate harus segera dilupakan. Namun mereka harus menganalisa setiap kesalahan yang terjadi.

Roma sebenarnya sanggup melakukan perlawanan selepas jeda antar babak, namun mereka hanya sanggup mendapatkan dua gol.

“Kami tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama di babak pertama. Ini tidak boleh terjadi. Saat ini kami berada di dasar grup dan harus menang melawan Bayer Leverkusen.”(ray/jpnn)

BULGARIA – AS Roma sanggup menahan seri Barcelona dalam laga matchday pertama Liga Champions. Namun di laga kedua, Francesco Totti dan kawan-kawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News