Bek Andalan Ini Terkejut dengan Hukuman Juventus

Bek Andalan Ini Terkejut dengan Hukuman Juventus
Martin Caceres - Klose. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Juventus menghukum beknya Martin Caceres karena memicu kecelakaan saat mobil Ferrarinya menabrak halte bus pada Senin malam. Usai kecelakaan Caceres dinyatakan gagal dalam tes pernafasan. 

Agen Caceres, Daniel Fonseca megungkapkan kliennya terkejut dengan hukuman itu karena bek Uruguay itu sesungguhnya tak dalam keadaan mabuk.

“Saat itu ada acara makan malam dengan beberap temannya, mereka minum segelas kecil dan beberapa gelas sampanye. Jumlahnya masih segelas di bawah ambang batas alkohol,” ujar Fonseca yang juga mantan pemain Juventus.

“Martin tidak mabuk, dan semua orang yang mengenal dia menyadari itu. Ia memang membuat kesalahan, seharusnya ia menggunakan taksi.”

Menurut Fonseca, Caceres kecewa dengan keputusan klub. Namun ia memaklumi karena Juventus memiliki alasan menghukum pemainnya.

“Martin adalah seorang pegawai dari klub dan mereka sudah mengumumkan dirinya (Caceres) untuk sementara tak masuk ke dalam skuad.”(ray/jpnn)


ITALIA - Juventus menghukum beknya Martin Caceres karena memicu kecelakaan saat mobil Ferrarinya menabrak halte bus pada Senin malam. Usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News