Kata Sriwijaya FC, Asap Sudah Berkurang

Kata Sriwijaya FC, Asap Sudah Berkurang
Kata Sriwijaya FC, Asap Sudah Berkurang

jpnn.com - JAKARTA- Manajemen Sriwijaya FC optimistis bisa tetap menjalankan kewajiban sebagai tuan rumah di Piala Presiden 2015. Kendala kabut asap yang sedang menyelimuti kota Palembang, diyakini tak akan bermasalah lagi dua pekan mendatang.

"Pekan ini sudah mulai berkurang asapnya. kami yakin bisa lah dua minggu lagi main di Pelembang," kata Dodi Reza Alex, presiden Sriwijaya FC, Rabu (30/9) 

Menurut dia, beberapa daerah di Pelembang sudah mulai turun hujan. Karena itu, kemungkinan cuaca semakin baik dan tak lagi bermasalah dua pekan ke depan. 

"Masa main di Malang lagi. Kami ingin mendapat dukungan suporter juga. Memberikan hadiah suporter kami lolos ke final, tuturnya.

Sriwijaya FC awalnya harus menjadi tuan rumah. Namun, kabut asap yang masih pekat membuat promotor Piala Presiden menukar tuan rumah sehingga Aream Cronus menajdi tuan rumah terlebih dulu pada Sabtu (3/10) mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Manajemen Sriwijaya FC optimistis bisa tetap menjalankan kewajiban sebagai tuan rumah di Piala Presiden 2015. Kendala kabut asap yang sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News