Ditunggu Gudeg dan Sate Klatak, Air Supply Konser HUT 40 Tahun di Jogja

Ditunggu Gudeg dan Sate Klatak, Air Supply Konser HUT 40 Tahun di Jogja
Graham Russell (kiri) dan Russell Hitchcock. Foto: billboard.com

jpnn.com - AIR Supply akan menggelar konser dalam rangka tur 40 tahun lahirnya band tersebut, di Jogjakarta pada 11 Maret nanti. Di Jogja, band Australia itu sudah ditunggu suguhan gudeg dan sate klatak.

Graham Russell (gitar, vokal) dan Russell Hitchcock (vokal) akan tampil di Grand Pacific Hall. Mereka rencananya akan membawakan sekitar 23 sampai 25 lagu. 

Anas Syahrul Alimi selaku promotor dari CEO Rajawali Indonesia mengatakan, Jogja sampai saat ini masih potensial untuk mendatangkan artis-artis besar dunia. Namun sayangnya, dari sisi venue berukuran besar memang masih sangat terbatas.

Grup band Air Supply saat berada di Jogjakarta nanti, menyatakan keinginannya untuk mencicipi kuliner khas yang ada di Jogja. Nantinya akan disajikan berbagai makanan khas Jogja. 

"Dia minta makanan khas kuliner Jogja. Nanti ada beberapa yang saya sajikan, saya bilang ada gudeg, sate klatak, dan lainnya," kata Anas, seperti dikutip dari Indopos (Grup JPNN), Kamis (22/1).

Total tiket yang disediakan untuk konser ini sebanyak 3000 tiket. Tiket dijual dengan harga Rp 1.500.000 untuk platinum, gold Rp 750.000, silver Rp 500.000, dan festival Rp 250.000. 

Sebelumnya panitia akan menjual tiket presale dengan diskon 25 persen pada tanggal 24-25 Januari di Yogya. Untuk tiket presale ini dijual terbatas hanya 500 tiket dari total 3 ribu tiket. (ash)


AIR Supply akan menggelar konser dalam rangka tur 40 tahun lahirnya band tersebut, di Jogjakarta pada 11 Maret nanti. Di Jogja, band Australia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News