Ditunjuk Pimpin DPD PAN Cirebon, Abah Qomar: Insyaallah Pecah Telor

Ditunjuk Pimpin DPD PAN Cirebon, Abah Qomar: Insyaallah Pecah Telor
Abah Qomar ditunjuk untuk memimpin DPD PAN Cirebon. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, CIREBON - Abah Qomar resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Cirebon.

Penunjukan ini dinyatakan sah setelah Abah Qomar menerima Surat Keputusan Nomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/222/VIII/2023 dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

Penyerahan surat keputusan tersebut dilakukan oleh Desy Ratnasari, Ketua DPW PAN Jawa Barat, dan Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Hasbullah,pada 3 September lalu.

Abah Qomar pun menyatakan tekadnya untuk memimpin DPD PAN Kabupaten Cirebon dengan integritas dan dedikasi untuk memajukan PAN di tingkat daerah.

"Berlandaskan motto Tegak Lurus Bantu Rakyat agar segenap pengurus PAN Cirebon untuk fokus membantu rakyat," ujar Qomar, dalam keterangannya, Rabu (6/9).

Komedian ini juga berjanji akan bekerja keras untuk mengemban tanggung jawabnya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon dengan sebaik-baiknya.

"Kami berkomitmen untuk bekerja keras demi kepentingan rakyat Kabupaten Cirebon dan memajukan partai PAN di tingkat daerah. Insyaallah PAN Kabupaten Cirebon pecah telor," tutur Abah Qomar.

Sementara itu, Desy Ratnasari mengatakan bahwa pemilihan Abah Qomar sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon adalah hasil dari proses demokratis dan konsolidasi internal partai.

Abah Qomar ditunjuk untuk memimpin DPD PAN Cirebon setelah menerima surat keputusan dari DPP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News