PAN Dinilai Berhasil Mengakomodasi Aspirasi Kiai dan Santri di Cianjur

PAN Dinilai Berhasil Mengakomodasi Aspirasi Kiai dan Santri di Cianjur
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno (tengah) saat kegiatan di Cianjur, Jawa Barat. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus mendapatkan dukungan kuat masyarakat khususnya di daerah Cianjur, Jawa Barat (Jabar), untuk Pemilu 2024.

Dukungan tersebut diberikan lantaran PAN dinilai telah berhasil mengakomodasi berbagai aspirasi dari para kiai dan santri.

Tokoh muslim Cianjur KH Cepi Safiyulloh mengatakan PAN telah sangat membantu kiai dan santri di Cianjur.

Untuk itu, pihaknya mempercayakan aspirasi kepada PAN untuk diperjuangkan di pemerintahan pusat.

"Kami sangat mempercayai PAN karena sangat amanah untuk bisa mengakomodasi aspirasi dari kiai dan santri di Cianjur," kata Kiai Cepi dalam keterangan tertulis, Senin (4/9).

Dia mengatakan PAN benar-benar menjadi partai yang bisa diberi amanah untuk memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari umat Islam.

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan, di antaranya, menyediakan fasilitas pendidikan untuk santri, memberikan ruang usaha, dan menghadirkan fasilitas kesehatan.

"Kami yakin bahwa PAN merupakan parpol yang memiliki visi dan misi yang jelas dengan terus mendengarkan suara hati dan dekat dengan rakyat," ujar Kiai Cepi.

PAN dinilai telah berhasil mengakomodasi berbagai aspirasi dari para kiai dan santri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News