Diungkap, Bukti Perselingkuhan Politisi Demokrat

Diungkap, Bukti Perselingkuhan Politisi Demokrat
Diungkap, Bukti Perselingkuhan Politisi Demokrat
MEDAN - Kasus perselingkuhan antara anggota DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat, Megalia Agustina dengan fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumut, Borkat Hasibuan semakin memanas. Terlebih, ketika Megalia Agustina melakukan pembantahan atas rumor perselingkuhan dirinya tersebut. Di sisi lain, Cut Dian Satriani, istri Borkat, membeberkan bukti-bukti hubungan terlarang antara suaminya dengan Megalia.

Bertempat di kediaman pasangan Megalia Agustina dan suaminya Muhammad Heri ST di Jalan Karya Kasih Nomor 1, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, Medan, Megalia dan Heri memberikan keterangan kepada wartawan, Sabtu (18/2). Pasangan yang menikah 2008 ini menegaskan, semua rumor perselingkuhan tersebut tidak benar.

Megalia Agustina yang saat itu mengenakan pakaian warna putih dipadupadankan dengan jilbab cokelat muda, dengan penuh keyakinan menyatakan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Borkat Hasibuan.

Anggota Komisi E DPRD Sumut kelahiran 26 Juni 1986 tersebut, menuding ada orang yang berupaya melakukan pembunuhan karakter dan keinginan menghancurkan karir dan rumahtangganya.

Keterangan Megalia dibenarkan suaminya, Muhammad Heri dengan menunjukkan adanya layanan pesan singkat (Short Message Service/SMS), yang kerap mereka terima di ponsel pribadi mereka masing-masing. Menurut mereka, isi SMS tersebut sangat mengganggu kenyamanan mereka.

MEDAN - Kasus perselingkuhan antara anggota DPRD Sumut dari Fraksi Demokrat, Megalia Agustina dengan fungsionaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News