Diverifikasi Faktual, Wiranto Yakin Hanura jadi Peserta Pemilu 2014

Diverifikasi Faktual, Wiranto Yakin Hanura jadi Peserta Pemilu 2014
Diverifikasi Faktual, Wiranto Yakin Hanura jadi Peserta Pemilu 2014
JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto meyakini partai yang didirikannya menjadi salah satu peserta Pemilu 2014. Keyakinan ini didasari dari pemenuhan syarat Hanura dari verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Umum (KPU).

Mantan Panglima ABRI itu mengatakan syarat-syarat krusial yang dibutuhkan dalam verifikasi faktual itu sudah dipenuhi Hanura. “Saya sangat yakin Partai Hanura akan lolos verifikasi faktual yang baru saja dilakukan oleh KPU. Karena dari tiga point krusial dalam verifikasi faktual itu, Partai Hanura tidak ada persoalan," kata Wiranto kepada wartawan seusai acara verifikasi faktual di kantor DPP Hanura, Jl. Tanjung Karang, Jakarta Pusat, Senin (5/11).

Wiranto mengakui dalam verifikasi faktual yang dilakukan KPU, masih ada 6 pengurus DPP Partai Hanura dari kalangan perempuan yang tidak bisa hadir. Namun kata dia, hal itu bukan penghalang karena Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) sudah diserahkan.

"Memang masih ada 6 pengurus DPP Partai Hanura dari kalangan perempuan yang tidak bisa hadir. Tapi KTP dan kartu anggota keenam pengurus dari keterwakilan perempuan itu sudah kami serahkan. Saya pastikan, Partai Hanura akan segera menghadirkan atau melaporkan keenam pengurus yang belum sempat hadir itu kepada KPU sesuai jadwal yang telah ditentukan,” tandas Wiranto.

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto meyakini partai yang didirikannya menjadi salah satu peserta Pemilu 2014.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News