Diwarnai Aksi Patah Raket, Denmark Kejar Malaysia...2-2!

Diwarnai Aksi Patah Raket, Denmark Kejar Malaysia...2-2!
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - KUNSHAN - Semifinal kedua Piala Thomas 2016 Malaysia versus Denmark, di Kunshan Sports Center Stadium, Jumat (20/5), berlangsung menegangkan. Denmark belum mau melempar handuk. 

Malaysia yang sudah unggul 2-0, usai mendapat poin dari Lee Chong Wei dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong, kini malah berada dalam tekanan.

Itu terjadi setelah Denmark menyamakan kedudukan. Sebelumnya, di partai ketiga, Hans Kristian Vittinghus menang atas Iskandar Zulkarnain. Nah, di partai keempat, ganda mereka, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen memaksa pertandingan dilanjutkan ke partai kelima, partai penentuan.

Kim/Anders secara luar biasa menang. Laga melawan ganda Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong berlangsung supermenegangkan.

Di game pertama, ganda Malaysia menang 21-10. Namun ganda Denmark yang mengemban beban berat, tak menyerah. Dengan cara yang luar biasa, mereka menang 21-8. Di game ketiga, Kim/Anders yang melihat Koo/Tan sudah kecapekan, tak membuang peluang.

Ganda Denmark terus menekan dan akhirnya menang 21-13. Anders Rasmussen yang begitu bersuka cita atas kemenangan di game berdurasi 59 menit itu, melampiaskannya dengan mematahkan raket dengan lututnya. Hiaatt!

Kedudukan menjadi 2-2, dan sesaat lagi akan digeber partai hidup mati antara tunggal Malaysia Chong Wei Feng melawan Emil Holst. Siapa yang akan ke final? Siapa yang akan melawan Indonesia? (adk/jpnn)


KUNSHAN - Semifinal kedua Piala Thomas 2016 Malaysia versus Denmark, di Kunshan Sports Center Stadium, Jumat (20/5), berlangsung menegangkan. Denmark


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News