Copa del Rey

Diwarnai Kartu Merah, Cornella Singkirkan Atletico Madrid

Diwarnai Kartu Merah, Cornella Singkirkan Atletico Madrid
Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey, kalah dari Cornella. Foto: Marca

jpnn.com, CORNELLA - Atletico Madrid tersingkir dari Copa del Rey setelah takluk dari tim strata ketiga Cornella pada laga putaran kedua di Stadion Nou Municipal de Cornella, Kamis (7/1) dini hari WIB.

Atletico yang kini memimpin klasemen La Liga, kalah 0-1.

Kendati berstatus unggulan, gawang Atletico kebobolan hanya tujuh menit setelah sepak mula ketika Adrian Jimenez menyelesaikan umpan silang tajam kiriman Agus Medina untuk memperdaya kiper muda Miguel San Roman.

Atletico berusaha membalas pada menit ke-21 lewat sambaran bola muntah tembakan Saul Niguez yang masih membentur mistar gawang.

Keasyikan menyerang, gawang Atletico hampir kebobolan lagi pada menit ke-31, tetapi kali ini San Roman mampu menepis tembakan Estelles.

Sepuluh menit kemudian Felipe membuang peluang mencetak gol balasan untuk Atletico ketika tandukannya menyambut umpan silang Stefan Savic masih menyamping dari sasaran.

Perjuangan Atletico kian dipersulit lantaran Ricard Sanchez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-63, memaksa mereka melanjutkan pertandingan dengan sepuluh pemain.

Sebaliknya, bagi Cornella situasi sebelas lawan sepuluh mampu mereka manfaatkan dengan efisien untuk menjaga keunggulan 1-0 hingga peluit tanda laga usai berbunyi dan menyingkirkan Atletico dari Copa del Rey.

Tim kasta ketiga di Liga Spanyol, Cornella mengalahkan Atletico Madrid di Copa del Rey.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News