Diwarnai Kartu Merah, Real Madrid Takluk di Tangan Rangers

Diwarnai Kartu Merah, Real Madrid Takluk di Tangan Rangers
Penyerang Real Madrid Rodygo Goes mencetak gol. Foto: realmadridcom

jpnn.com, GLASGOW - Real Madrid menelan pil pahit dalam laga pramusim. Menghadapi jawara Skotlandia Rangers di Ibrox, Glasgow, Senin (26/7) dini hari WIB, Real keok 1-2.

Rodrygo Goes lebih dulu membawa Real Madrid memimpin delapan menit pertandingan berjalan dan Rangers harus menunggu hingga babak kedua untuk membalas melalui Fashion Sakala.

Setelah Los Blancos dipaksa menuntaskan laga dengan sepuluh pemain lantaran Nacho Fernandez menerima kartu kuning kedua alias kartu merah, tuan rumah memanfaatkannya untuk mengunci kemenangan melalui gol Cedric Itten.

Dari starting eleven yang diturunkan Carlo Ancelotti untuk Real Madrid, hanya terdapat beberapa nama tim utama seperti Rodrigo, Isco, Lucas Vazquez dan Marcelo.

Diwarnai Kartu Merah, Real Madrid Takluk di Tangan Rangers
Starter Real Madrid saat menghadapi Rangers. Foto: realmadridcom

Martin Odegaard dan Luka Jovic yang kembali dari masa pinjaman masing-masing, mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka kepada Ancelotti.

Delapan menit pertandingan berjalan, Rodrygo menerobos ke dalam kotak penalti Rangers setelah menerima umpan kiriman Odegaard sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit demi membawa Real Madrid unggul.

Upaya Rangers membalas baru membuahkan hasil sepuluh menit memasuki babak kedua ketika umpan kiriman Glen Kamara disambut dengan baik oleh Sakal demi membuat kedudukan imbang 1-1.

Real Madrid unggul lebih dahulu dan Rangers harus menunggu hingga babak kedua untuk membalas.