DJ Al Ghazali Menggoyang Sorong, Fan Protes Kurang Puas

DJ Al Ghazali Menggoyang Sorong, Fan Protes Kurang Puas
Al Ghazali tampil di malam puncak acara Amnesia Colour Fun 5 km di Sorong, Papua Barat. Foto: Radar Sorong

jpnn.com - Ahmad Al Ghazali menunjukkan keahliannya nge-DJ di Lapangan Mako Lantamal XIV Sorong, Papua Barat, Minggu (5/11) malam. Penampilannya dalam rangka malam puncak Amnesia Colour Fun 5 Km.

Putra pentolan Dewa itu adalah penampil terakhir di acara tersebut. Sebelumnya sempat ada zumba party, konser band lokal, project band, DJ S Godzilla.

Sayang penampilan DJ Al Ghazali tak berhasil memuaskan sebagian penggemarnya. Pasalnya, dia hanya tampil selama 1 jam.

“Saya belum puas mau lihat Al yang ganteng, kenapa hanya 1 jam, itu cuma sebentar saja, seharusnya bisa 2 atau 3 jam agar kami bisa rasa puas,” ujar salah satu penonton, Rina sambil tertawa.

Penonton yang datang memadati lapangan Mako Lantamal XIV Sorong kebanyakan mengenakan kaos Amnesia Colour Fun 5Km. Suasana konser berlangsung dengan tertib dan aman, dijaga ketat oleh anggota Mako Lantamal XIV.

Pada saat konser, Al yang menampilkan kebolehannya memadukan lagu barat dan lagu Indonesia, sehingga membuat penonton bergoyang dengan penuh semengat. Selain Al, penonton juga menikmati penampilan Mudji Masaid yang tidak kalah menarik dalam acara tersebut.

Konseptor dan Pelaksana, CV 99Project Event Organizer, Nazir yang ditemui Radar Sorong mengatakan, pihaknya berencana mendatangkan sejumlah artis ibu kota lainnya ke Sorong dalam waktu dekat.

Bulan Desember mendatang giliran musisi dan seniman ternama, Iwan Fals bakal dihadirkan untuk menghibur masyarakat Kota Sorong.

Putra pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani ini memamerkan kemampuannya nge-DJ di Sorong

Sumber Radar Sorong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News