DJ Yellow Recycle Lagu Rhoma Irama

DJ Yellow Recycle Lagu Rhoma Irama
DJ Yellow Recycle Lagu Rhoma Irama
MENURUNNYA popularitas musik melayu di panggung musik tanah air membuat DJ Yellow prihatin. Bersama sahabatnya Elsa, aktris yang menambahkan unsur disk jockey dalam penampilannya  berencana  me-recycle lagu raja dangdut Rhoma Irama. “Produser kita yang akan menentukan, lagunya masih dalam pemilihan," ujar DJ Yellow saat ditemui di Cilandak Town Square.

Perempuan yang memiliki nama asli Owi Jasmine ini mengemukakan ritme musik melayu sejatinya tidak kalah beda dengan musik pop atau K-pop. Selama itu dikemas cukup bagus, dirinya yakin semuanya pasti suka. Sebut saja lagu Sik Asik yang dilantunkan penyanyi Ayu Tingting. “Semua musik itu indah, tergantung bagiamana pengemasannya,” jelasnya.

Oleh karenanya, dengan mengabungkan unsur disk jockey dalam penampilanya dirinya berusaha untuk mengangkat musik melayu. Sehingga musik tersebut tidak selalu dianggap ‘kampungan’. “Untuk projek awal kita coba lantunkan tembang kembang goyang,” paparnya.

Bersama sahabatnya Elsatya Marscelina Owi Jasmine, optimistis dengan karir yang dijalani di dunia entertain ini bisa secepatnya meraih perhatian masyarakat luas.

MENURUNNYA popularitas musik melayu di panggung musik tanah air membuat DJ Yellow prihatin. Bersama sahabatnya Elsa, aktris yang menambahkan unsur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News